Praveen-Debby Kantongi Uang 500 Juta Rupiah

Praveen Jordan dan Debby Susanto \ Badmintonphoto
Praveen Jordan dan Debby Susanto \ Badmintonphoto
Prestasi Praveen Jordan dan Debby Susanto merebut salah satu gelar bergengsi yakni di ajang All England Badminton Open Super Series Premiere 2016 mendapatkan apresiasi besar. Tidak hanya menjadi headline berita dimana-mana di Negara ini namun juga keduanya mendapatkan bonus senilai 500 juta Rupiah. Pemberian bonus ini sendiri berlangsung di Plaza Senayan pada hari selasa tanggal 22 Maret 2016.
Tak hanya Praveen-Debby yang menerima hadiah ini namun juga pelatih kepala ganda campuran Indonesia yakni Richard Mainaky juga mendapatkan hadiah yakni berupa TV LED dari Polytron.
Seperti yang dituturkan oleh Yoppy Rosimin yang merupakan Direktur Program Bakti OLahraga Djarum Foundation, pemberian bonus ini adalah sebagai apresiasi yang sudah menjadi komitmen dari Djarum Foundation untuk pemain-pemain bulutangkis mereka yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini dimaksudkan agar prestasi kedua pemain ini semain meningkat di turnamen turnamen berikutnya.
Gelar juara yang diraih oleh Praveen Jordan dan Debby Susanto memang special. Keduanya tak ditargetkan menjadi juara di ajang All England 2016. Justru pasanga senior Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad serta pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang diharapkan bisa mengangkat gelar. Sayang, kedua pemain senior ini malah gagal. Justru keduanya kemudian yang mebuat kejutan dengan menjadi juara.
Perjalanan Praveen dan Debby sendiri tidka mudah. Mereka sempat diajak bermain rubber game saat menghadapi pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta dan Yu Yan Vanessa Neo. Setelah itu, perjalanan keduanya relative lebih mulus dan bahkan bisa menang dua game langsung atas ganda campuran runner up BWF World Badminton Championships 2015 Cheng Liu dan Bao Yixin, peraih medali emas Olimpiade dan juara dunia tahun 2015 yakni Zhang Nan dan Zhao Yunlei serta pasangan senior Denmark Christinna Pedersen dan Joachim Fischer Nielsen.

Saya ingin mengucapkan terima kasih banak kepada PB Djarum selaku klub saya yang terus memberikan dukungan dan support kepada saya. Semoga dengan penhargaan ini kami semakin termotivasi dan bisa menguir prestasi yang lebih besar.” Ujar Debby.
Praveen-Debby Kantongi Uang 500 Juta Rupiah Praveen-Debby Kantongi Uang 500 Juta Rupiah Reviewed by Unknown on 10.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.