Praveen : Badan Boleh Kekar, Hati Christine Pandjaitan

Praveen Jordan | Tempo
Praveen Jordan | Tempo
Praveen Jordan yang memiliki badan kekar dan juga memiliki smash yang keras dan terkenal garang di lapangan ternyata jauh dari kesan itu dalam kesehariannya. Sang ibu Herlinche Sinambela membeberkan hal tersebut kepada awak media yang datang meliput langsung acara pemberian hadiah yang dilakukan oleh Djarum Foundation atas prestasi emas yang ditorehkan dua anak asuhnya yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto yang berhasil menjadi juara di ajang All England Badminton Open Super Series Premiere 2016.
“Praveen itu memang punya smash yang keras. Badannya memang besar karena dari dulu ia sangat suk makan. Kita tidak menduga di akan jadi pebulutangkis. Dari dulu dia tidk pernah bisa diam  dan suka gangguin ayahnya saat melatih bulutangkis.” Ujar Herlinche.
Kontan penuturan sang Ibu ini membuat gelak tawa para tamu yang hadir langsung pecah. Tak sampai disini, sang ibu memberikan informasi bahwa sang anak yang dipanggil Abang ini suka diam-diam menangis jika sedang rindu dengan dirinya.
“Abang jangan suka menangis kalau mama tinggal. Jangan suka pura pura pilek kalau lagi menangis.” Pesan Ibunda Praveen.
Tak hanya suka makan dan menangis jika sedang rindu dengan ang ibu, Praveen juga ternyata memiliki hati Christine Panjaitan.
“Dibalik mukanya yang sangar, Praveen ini punya hati yang mellow banget. Ia juga menyukai lagu Christine Padjaitan yang berjudul katakan yang sesungguhnya.” Ungkap Herlinche.
Herlinche Sinambela juga menjadi tempat bagi Praveen untuk curhat dikala sedang dilanda kegalauan mengenai karirnya sebagai pebulutangkis.

“Praveen pernah curha sama saya di LINE. Dia bilang mau berhenti saja main bulutangkisnya. Saya coba nasihati dia untuk tidak menyerah karena dia sudah setengah jalan. Waktu itu saya bilang waktu dia masih panjang dan jika dia berusaha terus maka dia bisa menjadi pemain peringkat satu dunia da juara Olimpiade seperti yang dia inginkan dari dulu.” Jelas Herlinche Sinambela.
Praveen : Badan Boleh Kekar, Hati Christine Pandjaitan Praveen : Badan Boleh Kekar, Hati Christine Pandjaitan Reviewed by Unknown on 09.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.