Susunan Tim Indonesia Di Putaran Final Piala Thomas dan Uber 2016

BWF Thomas and UBer Cup 2016
BWF Thomas and Uber Cup 2016
Susunan pemain Indonesia yang akan berlaga di ajang turnamen bulutangkis BWF Thomas and UBer Cup 2016 akhirnya di release. Indonesia akan mengirimkan sebanyak 20 pemain di ajang bergengsi untuk kejuaraan team putra dan team putri yang tahun ini akan digelar di Kunshan, China.
Tahun ini, rata-rata pemain Indonesia yang akan turun berlaga di turnamen beregu putra dan putri ini merupakan pemain muda. Tengok saja di sektor putra, Indonesia mengirimkan tiga tunggal putra yang baru menetas dari kela Junior seperti Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Belum lagi nama Kevin Sanjaya Sukomuljo yang terbilang masih muda.
Di Sektor putri, tiga tunggal putri juga merupakan pemain-pemain muda seperti Fitriani, Hana Ramadhini dan juga Gregoria Mariska. Ada pula nama Rosyita Eka Putri Sari yang akan tampil di noomer ganda.
Berikut ini daftar pebulutangkis Indonesia yang akan tampil berlaga di ajang turnamen bulutangkis Thomas Cup dan Uber Cup 2016.

Team Thomas Cup 2016 Indonesia

  1. Tommy Sugiarto
  2.  Ihsan Maulana Mustofa
  3.  Jonatan Christie
  4. Anthony Sinisuka Ginting
  5. Hendra Setiawan
  6. Mohammad Ahsan
  7. Angga Pratama
  8. Ricky Karanda Suwardi
  9. Kevin Sanjaya Sukamuljo
  10. Marcus Fernaldi Gideon

Team Uber Cup 2016 Indonesia

  1. Maria Febe Kusumastuti
  2. Hanna Ramadini
  3. Fitriani
  4. Gregoria Mariska
  5.  Greysia Polii
  6.  Nitya Krishinda Maheswari
  7. Anggia Shitta Awanda
  8.  Ni Ketut Mahadewi Istarani
  9. Della Destiara Haris
  10. Rosyita Eka Putri Sari

Susunan Tim Indonesia Di Putaran Final Piala Thomas dan Uber 2016 Susunan Tim Indonesia Di Putaran Final Piala Thomas dan Uber 2016 Reviewed by Unknown on 10.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.