Linda, Rian Dan Berry Batal Berlaga Di Kunshan

Lindaweni Fanetri
Lindaweni Fanetri
Tiga pebulutangkis Indonesia yakni Lindaweni Fanetri, Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan dipastikan akan bata berlaga di ajang turnamen bulutangkis terakbar untuk nomer team putra dan team putri yakni Thomas Cup dan Uber Cup 2016 yang akan berlangsung di Kunshan, China pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2016.
Tampil memperkuat Indonesia di babak kualifikasi Thomas dan Uber Cup 2016 bertajuk Asian Tam Badminton Open Champioships 2016 di Hyderabad, nama ketiganya tidak didaftarkan untuk ambil bagian di perhelatan dua tahunan ini. Alasan performa mereka yang menurun membuat nama mereka tidak jadi didaftarkan sehingga harus absen.
Performa dari Rian dan Berry di ajang Kualifikasi Thomas dan Uber Cup 2016 dinilai kurang baik. Mereka yang diprediksi bisa menang saat Indonesia menghadapi Jepang di babak final malah kalah dari ganda putra Jepang. Posisi keduanya sebagai ganda ketiga digantikan oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi.
Begitupun dengan penampilan Lindaweni Fanetri. Semi finalis BWF World Badminton Championships 2015 ini tidak menunjukkan performa gemilang sehingga tempatnya digantikan oleh pemain muda Gregoria Mariska. Linda juga dinilai masih rentan dengann cedera yang mungkin bisa merugika team Piala Uber 2016.

“Kami dan team pelatih telah melakukan analisa erhadap penampilan dari ganda putra Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan serta tungga putri Lindaweni Fanetri selama ajang kualifikasi Thomas Cup dan Uber Cup 2016 di Hyderabad, India kemarin dan menurut kami penampilan ketiganya sangat kurang. Hal ini yang membuat kami memutuskan untuk mengganti mereka,” Ujar Rexy Mainaky.
Linda, Rian Dan Berry Batal Berlaga Di Kunshan Linda, Rian Dan Berry Batal Berlaga Di Kunshan Reviewed by Unknown on 10.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.