[New Zealand Open 2016] Angga-Ricky Kerja Keras Lawan Jepang

Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Pasangan ganda putra Indonesia yakni Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi tak menduga akan mendapatkan perlawanan hebat di babak 32 besar turnamen bulutangkis Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016. Baru di putaran pertama, pasangan juara Singapore Open Super Series 2015 ini harus kerja keras menghadapi ganda putra Jepang yang mejadi lawan mereka.
Angga dan Ricky yang merupakan unggulan ke-tiga pada turnamen ini harus menyelesaikan pertandingan dengan rubber game saat keduanya betemu dengan pasangan Yuki Kaneko dan Takuto Inoue.
Angga dan Ricky yang berperingkat 12 dunia harus menyelesaikan pertandingan dalam kurun 57 menit menghadapi pasangan berperingkat 44 dunia ini. Pertarungan di game pertama sendiri sudah berlangsung sangat ketat. Kedua pasanga kejar-mengejar angka menuju angka 21. Angga dan Ricky sempat tertinggal 19-18 sebelum akhirnya mampu berbalik unggul dan menang 21-19.
Di game kedua, focus pasangan Indonesia sedikit menurun. Pasangan Jepang juga tampil bagus dan mampu menekan. Setelah unggul 15-13, Takuto dan Yuki akhirnya mampu menyelesaikan pertandingan usai merebut enam poin beruntun. Mereka menang dengan skor 21-13.

Di game penentuan, pasangan Jepang kembali menekan. Mereka tak menurunkan frekuensi menyerang sehingga skor menjadi ketat. Setelah skor 16-16, pasangan Indonesia Angga dan Ricky sempat memimpin 19-17 namun mereka terkejar menjadi 19-19. Barulah setelah itu keduanya bisa bernafas lega usai dua poin yang dinanti akhirnya datang juga, keduanya menang dengan 21-19.
[New Zealand Open 2016] Angga-Ricky Kerja Keras Lawan Jepang [New Zealand Open 2016] Angga-Ricky Kerja Keras Lawan Jepang Reviewed by Unknown on 16.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.