[New Zealand Open 2016] Fikri Ke Perdelapan Final

Fikri Ihsandi Hadmadi
Fikri Ihsandi Hadmadi
Tambahan satu  kursi bagi nomer tunggal putra untuk team bulutangkis Indonesia kembali datang. Setelah Ihsan Maulana Mustofa dan Jonatan Christie melaju ke babak selanjutnya, mantan penghuni pelatnas PBSI sekaligus jawara Maldives Open International Challenge 2015 Fikri Ihsandi Hadmadi juga mendapatkan satu tempat ke babak selanjutnya yakni babak 16 besar atau babak perdelapan final Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016.
Kemenangan Fikri di babak 32 besar didapatkan pemain asal PB Jaya Raya Jakarta dari pebulutangkis Australia yakni Jonathan Sun. Hanya butuh dua game langsung bagi Fikri untuk memenangkan pertandingan dalam waktu 24 menit.
Fikri yang berperingkat 168 dunia berhasil merebut game pertama dengan skor 21-14. Jonathan Sun sempat memberika perlawanan sampai dengan skor 8-8, setelah itu Fikri yang mengendalikan permainan bisa menang dengan 21-14.

Di game kedua, Jonatan yang berperingkat 598 dunia mencoba bangkit dengan langsung unggul cepat 4-0 atas Fikri. Alih alih bisa terus melaju, perolehan skor Jonathan tersendat dan bahkan Fikri mampu berbalik unggul 8-4. Usai memimpin 11-8 di interval game kedua, Jonatan sudah tak bisa mengembangkan permainan dan kehilangan 10 poin beruntun. Fikri Ihsandi Hadmadi menang dengan skor 21-8.
[New Zealand Open 2016] Fikri Ke Perdelapan Final [New Zealand Open 2016] Fikri Ke Perdelapan Final Reviewed by Unknown on 16.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.