[New Zealand Open 2016] Ginting Susul Jonatan Dan Ihsan

Anthony Sinisuka Ginting bersama Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa
Anthony Sinisuka Ginting bersama Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengikuti jejak kompatriotnya di nomer tunggal putra pelatnas yakni Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony Sinisuka Ginting. Pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini memastikan diri melangkah ke babak perdelapan final turnamen bulutangkis Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016 usai memenangkan babak 32 besar yang berlangsung hari ini.
Anthony Sinisuka Ginting di babak 32 besar mengalahkan pebulutangkis asal China Taipei yakni Lin Yu Hsien. Ditempatkan sebagai unggulan ke-enam di turnamen berhadiah USD 175.000 ini, Ginting memenangkan pertandingan dengan dua game langsung yakni 21-14 dan 21-9 dalam waktu 30 menit.
Ginting terlebih dahulu harus tertinggal di aal game pertama. Lin Yu Hsien langsung memimpin dengan skor 6-0. Laju pemain berperingkat 87 dunia ini berhenti setelah pidah service dimana Ginting mampu samakan kedudukan 6-6. Ginting yang berperingkat 32 dunia akhirnya perlahan tapi pasti berhasil meninggalkan perolehan nilai pemain Taiwan tersebut setelah skor 8-8 dan akhirnya menang dengan skor 21-14.
Game kedua, Anthony Ginting yang merupakan semi finalis Yonex Hong Kong Open Super Series 2015 ini sudah tak terganjal. Setelah tertinggal 2-0, Lin Yu Hsien mendapatkan kesempatan menyamakan kedudukan 2-2. Ini menjadi kali terakhir bagi pemain yang pernah dikalahkan oleh Ginting ini di ajang Yonex Chinese Taipei Open 2015 untuk menyamakan kedudukan. Setelah itu ia terus tertinggal dan kalah dengan skor 21-9.
[New Zealand Open 2016] Ginting Susul Jonatan Dan Ihsan [New Zealand Open 2016] Ginting Susul Jonatan Dan Ihsan Reviewed by Unknown on 17.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.