[New Zealand Open 2016] Kevin-Gideon Mulus Ke-16 Besar

Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi
Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi 
Pasangan ganda putra Indonesia yakni Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi membuktikan diri bahwa mereka layak untuk masuk dalam squad Indonesia di ajang Thomas Cup 2016 yang akan berlangsung di Kunshan, China. Perlahan tapi pasti pasangan muda ini berhasil mencuri perhatian. Usai menjadi juara di ajang Far East Malaysia Open Grand Prix Gold 2016, keduanya kini kembali mampu lolos dengan mulus ke babak 16 besar Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016.
Menghadapi pasangan tuan rumah Selandia Baru yakni Jonathan Cutin dan Danny Oud, Kevin dan Gideon yang berperingkat 14 dunia nampaknya masih terlalu tangguh. Keduanya memenangkan pertandingan babak 32 besar yag berlangsung di lapangan 3 North Shore Center Auckland dengan skor akhir 21-12 dan 21-13.
Kuatnya pasangan Indonesia sudah terlihat sejak game pertama dimainkan. Mereka langsung unggul dengan skor 4-1. Kedudukan ini tidak berubah dan pasangan Indonesia terus memimpin. Setelah kedudukan 15-11, pasangan Jonathan dan Danny sempat menambah satu poin sebelum kemudian Kevin dan Gideon menutup pertandingan dengan 21-12.

Game kedua berjalan lebih santai. Kevin dan Gideon di babak penentuan ini sudah unggul sejak pertandingan dimulai. Bahkan poin mereka tak terkejar oleh pasangan Australia yang tidak punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Skor 15-13 menjadi kali terakhir bagi pasangan Australia menambah angka, setelah itu mereka gagal menghentikan laju pasangan Indonesia yang mampu meraih enam angka beruntun.
[New Zealand Open 2016] Kevin-Gideon Mulus Ke-16 Besar [New Zealand Open 2016] Kevin-Gideon Mulus Ke-16 Besar Reviewed by Unknown on 17.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.