[India Open 2016] Berstatus Unggulan, Greysia-Nitya Tetap Waspada

Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. Images from badmintonindonesia.org
Perjalanan ganda putri nomer satu Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii masih berjalan mulus di turnamen Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016.
Di putaran pertama, keduanya tak banyak mengalami kesulitan dengan mengalahkan wakil Mesir, Nadine Ashraf-Menna Eltanany dengan skor 21-3 21-3 dalam waktu 15 menit.
Keduanya pun di babak kedua hari ini akan bertemu dengan lawan yang realtif mudah, pasangan baru tuan rumah Gauri Asaji-Karishma Wadkar.
Meski begitu, datang sebagai unggulan satu tak ingin membuat keduanya mengendorkan kewaspadaan terhadap lawan yang akan mereka hadapi.
“Kami ingin lebih konsisten lagi dibanding pertandingan sebelumnya. Karena di pertandingan sebelumnya juga kami menjadi unggulan tetapi hasil tidak memenuhi target. Kami sekarang ingin main lebih enjoy dan tidak menjadikan beban. Karena kalau kami bawa beban, jadinya kami malah banyak kepikiran,” beber Nitya kepada laman resmi PBSI.
Nitya dan Greysia memang belum memberikan kabar gembira lagi diawal tahun 2016 ini. Di German Open, datang sebagai unggulan satu, keduanya kalah di babak semi final dari pasangan non unggulan. Lalu di All England 2016, berstatus unggulan kedua, lagi-lagi keduanya kalah di babak 16 besar oleh pasangan Jepang.

“Kami ingin fokus di sisa turnamen sebelum Olimpiade ini. Tetap fokus untuk mengeluarkan permainan terbaik, tapi di lapangan kami harus lebih enjoy,” tutup Nitya.
[India Open 2016] Berstatus Unggulan, Greysia-Nitya Tetap Waspada [India Open 2016] Berstatus Unggulan, Greysia-Nitya Tetap Waspada Reviewed by Candle on 13.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.