[India Open 2016] Ini Lawan Perdana Ganda Putra Indonesia


Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Images from badmintonindonesia.org
Pertarungan wakil Indonesia di ajang Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 bakal mulai digelar pukul 09.00 waktu setempat.
Dinomer ganda putra, dua wakil Indonesia akan menemui rintangan pertamanya yang berbeda satu sama lainnya.
Gideon Markus Fernaldi-Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjadi ganda putra pertama yang menjajal kemampuan mereka kalah bertemua wakil Jerman Michael Fuchs-Johannes Schoettler. Saat ini, kedua ganda putra beda benua tersebut terpaut ranking yang tak terlalu jauh. Gideon-Kevin saat ini berada di posisi 20 dunia sedangkan lawan berada di peringkat 28 dunia, sehingga bisa dipastikan pertemuan ini akan berjalan ketat, mengingat kemampuan semi finalis Austrian Open 2016 tersebut tak boleh dipandang sebelah mata.
Sementara itu, rekan mereka dipelatnas, unggulan tujuh Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi bakal menghadapi lawan relatif mudah dengan menghadapi wakil tuan rumah, K. Nandagopal/Shlok Ramchandran. Ini akan jadi pertemuan pertama bagi kedua ganda putra tersebut. Diharapkan Angga-Ricky dapat mendulang sukses seperti di Singapore Open 2015 dan memperbaiki hasil turnamen minggu lalu kala menjadi runner up di ajang New Zealand GPG 2016.
[India Open 2016] Ini Lawan Perdana Ganda Putra Indonesia [India Open 2016] Ini Lawan Perdana Ganda Putra Indonesia Reviewed by Candle on 09.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.