[India Open 2016] Dua Ganda Putri Indonesia Hadapi Lawan Relatif Mudah


Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. Images from badmintonindonesia.org
Pertarungan wakil Indonesia di ajang Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 bakal mulai digelar pukul 09.00 waktu setempat.
Dinomer ganda putri, dua wakil Indonesia akan menemui rintangan pertamanya yang boleh dikata relatif mudah.
Membuka perjuangan tim merah putih, ganda putri Anggia Shitta Awanda dan Mahadewi Istirani Ni Ketut dijadwalkan menghadapi wakil tuan rumah. Berada di posisi 25 dunia, Anggia-Ketut unggul jauh dari lawan yang kini berada di peringkat 160 dunia. Pada pertemuan perdana hari ini, Anggia-Ketut mengaku akan memberikan penampilan yang maksimal.
“Main di India kali ini kami sudah siap, dan ingin memberikan yang terbaik. Jangan cepat menyerah, kami akan berusaha mengeluarkan permainan maksimal kami,” jelas Ketut kepada laman resmi PBSI.
Sementara itu, senior mereka di pelatnas, unggulan satu Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari bakal menghadapi wakil Mesir Nadine Ashra dan Menna Eltanany. Ganda putri peraih medali emas ASEAN Games 2014 yang kini bertengger di posisi tiga dunia tersebut bakal menghadapi lawan berperingkat 63 dunia.

Keduanya diharapkan mampu meraih gelar di India jelang Rio 2016. Sebelumnya, keduanya harus tersingkir di putaran awal All England 2016 kala menghadapi Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao.
[India Open 2016] Dua Ganda Putri Indonesia Hadapi Lawan Relatif Mudah [India Open 2016] Dua Ganda Putri Indonesia Hadapi Lawan Relatif Mudah Reviewed by Candle on 08.50.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.