[India Open 2016] Ketemu Ganda Denmark, Anggia-Ketut Kejar Kemenangan Kedua

Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istirani. Images from badmintonindonesia.org
Ganda putri Anggia Shitta Awanda dan Mahadewi Istirani Ni Ketut sukses menembus putaran dua turnamen Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 setelah kemarin berjuang mengalahkan wakil tuan rumah Komal Antil/Lalita Dahiya, dengan skor 21-7 dan 21-3.
Ditemui usai pertandingan, kepada badmintonindonesia.org, Anggia-Ketut berbagi cerita atas pertandingan mereka yang disebut keduanya banyak dibantu oleh kesalahan-kesalahan sendiri yang diperbuat oleh lawan
“Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri. Saat kami pun misalnya hampir kasih mereka poin, mereka malah banyak buang bola, jadinya out,” kata Anggia usai bertanding.
Kemenangan ini mengantarkan mereka bertemu lawan kuat, unggulan dua asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.
Pertemuan hari ini akan menentukan siapa yang unggul dalam skor head to head. Sebelumnya, pada perjumpaan perdana di Maybank Malaysia Open, Anggia-Ketut sukses membuat kejutan dengan mengalahkan lawan dengan skor cukup mudah 21-18 21-9.
“Lawan mereka ini sebenarnya harus tahan aja di lapangan. Pas pertama kali di Malaysia mereka kayanya kaget ketemu kami, karena belum tau permainan kami. Sementara kami sudah mempelajari harus seperti apa kalau lawan mereka,” jelas Anggia
Namun, dalam edisi terbaru pertemuan mereka di All England 2016, Anggia-Ketut harus kalah 15-21 dan 15-21.
“Pas di All England kemarin kami yang kurang tahan di lapangan. Yang penting bola pertama, kedua dan ketiga kami bisa pegang, kesananya tinggal adu tahan aja,” jelas Anggia lagi.
[India Open 2016] Ketemu Ganda Denmark, Anggia-Ketut Kejar Kemenangan Kedua [India Open 2016] Ketemu Ganda Denmark, Anggia-Ketut Kejar Kemenangan Kedua Reviewed by Candle on 12.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.