[India Open 2016] Gideon-Kevin Jumpa Juara Bertahan

Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Images from badmintonindonesia.org
Ganda putra Indonesia masih menyisakan satu lagi wakilnya yang sukses melaju ke putaran dua turnamen Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016. Mereka adalah Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mengandaskan Michael Fuchs-Johannes Schoettler asal Jerman.
Jalannya pertandingan di set pertama tak banyak memberikan kesusahan bagi jawara Victor Far East Malaysia Masters 2016 tersebut dengan skor 7-21. barulah di set kedua, permainan berlangsung lebih menarik. Sudah unggul 7-4, Gideon-Kevin tersusul dan harus bermain ketat hingga kedudukan 15-15 sebelum akhirnya set kedua direbut Fuchs dan Schoettler, 21-16. Game ketiga tetap berjalan menarik dengan ganda putra Jerman yang selalu mampu menyusul perolehan angka ganda putra Indonesia. Perjuangan selama 50 menit akhirnya berhasil manis untuk kemenangan Gideon-Kevin dengan skor tipis 19-21.

Lawan hari ini adalah unggulan satu asal China, Chai Biao dan Hong Wei yang juga merupakan juara bertahan. Pertandingan ini jelas tak akan mudah mengingat Chai dan Hong bukan lawan yang gampang ditaklukkan dan pemain China yang merupakan paket lengkap secara individu. Juga catatan pertemuan perdana di Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015 kedua ganda ini harus bertarung dalam rubber set, 21-16 13-21 21-19. Menerapkan strategi yang tepat dan belajar dari kesalahan di perjumpaan perdana bakal menajdi kunci kemenangan Gideon-Kevin. 
[India Open 2016] Gideon-Kevin Jumpa Juara Bertahan [India Open 2016] Gideon-Kevin Jumpa Juara Bertahan Reviewed by Candle on 13.12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.