[India Open 2016] Owi-Butet Dan Praveen-Debby Batal Ke India


Praveen Jordan, Debby Susanto and Herry IP. Pictures from badmintonindonesia.org
Dua ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir serta Praveen Jordan-Debby Susanto batal diikut sertakan ke turnamen India Open 2016. Hal tersebut diungkapkan pelatih ganda campuran, Richard Mainaky melalui laman resmi PBSI.
Tontowi Ahmad yang akrab disapa Owi dinilai sang pelatih belum pulih benar usai All England 2016.
“Owi saya lihat kondisi fisiknya belum maksimal. Minggu kemarin program harusnya 5 ronde, dia hanya sampai di ronde 3. Jadi saya harus mundurin lagi persiapannya. Mudah-mudahan sudah bisa maksimal minggu ini,”
Sementara itu, kawan pelatnas mereka, ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto tak bisa ikut ke New Delhi lantaran banyaknya event pasca menjadi juara ganda campuran di All England 2016. Menurut Richard, hal tersebut tak bisa ditolak sehingga keduanya akanmengikuti turnamen berikutnya di Malaysia dan Singapura.
“Kalau Praveen/Debby, kondisinya belum normal karena terlalu banyak acara yang tidak bisa kami tolak. Jadi mulai normal baru minggu kemarin. Menurut saya, mereka lebih baik melakukan persiapan untuk turnamen di Malaysia dan Singapura saja,”

Dengan batalnya kedua ganda campuran Indonesia tersebut ke India, Indonesia hanya akan berharap pada ganda campuran Riky Widianto dan Richi Puspita Dili.
[India Open 2016] Owi-Butet Dan Praveen-Debby Batal Ke India [India Open 2016] Owi-Butet Dan Praveen-Debby Batal Ke India Reviewed by Candle on 15.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.