[India Open 2016] Punya Catatan Bagus Atas Lawan, Angga-Ricky Berpeluang Ke Perempat Final

Angga Pratama-Ricky Karanda Suwardi. Images from badmintonindonesia.org
Ganda putra Indonesia yakni Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi sukses menembus babak kedua turnamen Yonex Sunrise India Badminton Open Super Series 2016 setelah di babak pertama menundukkan ganda putra tuan rumah, K. Nandagopal-Shlok Ramchandran.
Hanya butuh waktu 21 menit bagi jawara Singapore Open 2015 itu untuk menuntaskan permainan. Namun diakui Angga-Ricky, meski menang 21-10 21-13 keduanya tetap mewaspadai lawan.
“Pertandingan hari ini kami banyak buat mencoba lapangan. Walaupun menang, kami sebenarnya juga dapat perlawanan, terutama di game kedua. Kalau nggak hati-hati juga nggak bagus buat kami,” ungkap Ricky kepada badmintonindonesia.org
Lawan selanjutnya yang sudah menunggu adalah ganda putra Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda. Mengantongi dua kemenangan atas lawan, yakni diajang Kejuaraan Dunia 2015 dan Hong Kong Open 2015, Angga-Ricky yang datang sebagai unggulan ketujuh siap bermain lama menghadapi lawan yang dikatakan punya power dan pola permainan yang berbeda. Hal tersebut sangat wajar selain karena pemain Jepang yang sangat ulet, dua pertandingan sebelumnya juga berjalan alot.
“Lawan mereka kami harus siap main panjang, siap powernya juga. Karena mereka punya power yang bagus,” ujar Ricky.

“Antisipasi dari mereka tentu bola panjangnya, karena pola mereka beda dengan kami. Yang pasti nggak gampang. Mudah-mudahan besok bisa lebih dimudahkan,” jelas Angga menambahkan.
[India Open 2016] Punya Catatan Bagus Atas Lawan, Angga-Ricky Berpeluang Ke Perempat Final [India Open 2016] Punya Catatan Bagus Atas Lawan, Angga-Ricky Berpeluang Ke Perempat Final Reviewed by Candle on 09.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.