[New Zealand Open 2016] Jonatan Singkirkan Wakil Filipina

Jonatan Christie
Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie atau akrab disapa dengan Jo berhasil menyingkirkan wakil Filipina di ajag turnamen bulutangkis Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016 yang hari ini mengelar babak 32 besar.
Diunggulkan di tempat ketujuh, Jo mampu memenangkan pertandingan dalam dua game langsung dalam waktu 29 menit sekaligus memastikan satu tempat di babak 16 besar yang akan digelar besok.
Jo memulai pertandingan dengan unggul 2-0 dan kemudian berlanjut dengan 3-1. Setelah keunggulan ini, Jo mendapatkan tambahan 11 poin beruntun usai lawannya yakni Mark Shelley Alcala tidak bisa keluar dari tekanan. Tak banyak menambah angka, Mark kalah dengan skor 21-7.

Di game kedua, Jo kembali mampu menguasai jalannya pertandingan. Ia sudah langsung unggul 2-0 di awal game pertama. Meski permainan kemudian lebih ketat pada game ini dibandingkan dengan game pertama, Jo yang sudah unggul 13-1 sudah tak terkejar lagi setelah menambah 8 poin beruntun untuk memenangkan pertandingan dengan skor 21-11.
[New Zealand Open 2016] Jonatan Singkirkan Wakil Filipina [New Zealand Open 2016] Jonatan Singkirkan Wakil Filipina Reviewed by Unknown on 13.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.