[New Zealand Open 2016] Linda Menang Mudah

Lindaweni Fanetri
Lindaweni Fanetri
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Lindaweni Fanetri memastikan tempat di babak predelapan final turnamen bulutangkis New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016. Tampil di babak 32 besar yang berlangsung hari ini di Auclkland, wakil Indonesia satu-satunya ini berhasil menang mudah atas pebulutangkis tunggal putri asal Finlandia yakni Airi Mikkela.
Linda yang menjadi unggulan ke-4 tak mendapatkan perlawanan terlalu intens menghadapi pemain berperingkat 75 dunia tersebut. Linda yang saat ini berada di posisi 23 dunia tampil menguasai pertandingan yang berlangsung selama 28 menit tersebut.
Linda langsung unggul dengan skor 4-0. Tak berhenti sampai disana, semi finalis World Badminton Championships 2015 semakin jauh meninggalkan perolehan angka Airi saat ia memimpin dengan 14-2. Pebulutangkis yang pernah mencapai peringkat 11 dunia ini di tahun 2013 akhirnya menutup pertandingan setelah menang 21-7.

Di game kedua, Linda kembali tak terbendung sama sekali. Pebulutangkis yang berasal dari salah satu klub di Surabaya ini langsung memimpin 9-0 dalam satu kali service. Ia terus memimpin. Airi Mikkela yang terus tertekan akhirnya harus mengakui keunggulan Linda yang menang dengan 21-6.
[New Zealand Open 2016] Linda Menang Mudah [New Zealand Open 2016] Linda Menang Mudah Reviewed by Unknown on 13.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.