Ahsan-Hendra Siap Perbaiki Penampilan Di Singapore Open 2016

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan harus puas kembali tersisih di ajang Malaysia Open Super Series Premiere 2016 sama seperti ketika mereka kalah di turnamen yang sama di tahun 2014. Namun pasangan ganda putra nomer dua Indonesia ini tak mau putus asa, keduanya mengaku siap memperbaiki penampilan mereka di ajang Singapore Open Super Series 2016. Ahsan dan Hendra merupakan juara pada turnamen ini pada tahun 2013.
“Kami berharap di Singapore Open nanti lebih baik lagi. Lebih baik juga dari pencapaian kami tahun lalu. Nanti kami akan diskusikan lagi dengan pelatih bagaiman prestasinya.” Ujar Hendra.
”Ahsan sendiri yakni bahwa peluang Ia dan Hendra tetap ada.
”Peluang kami sudah pasti ada, yang penting kami tetap berusaha dan tidak putus asa. Kami akan latihan lagi untuk turnamen berikutnya,”Ujar Ahsan

Ahsan dan Hendra sendiri harus tersingkir dari ajang Malaysia Open Super Series Premiere 2016 setelah kalah dari pasangan ganda putra Denmark Mads Pieler Kolding dan Mads Konrad Petersen. Kekalahan juara Malaysia Open 2013 dan 2015 ini membuat Indonesia tak menyisakan lagi satu pun ganda putra di babak semi final. Sebelumnya semua pebulutangkis pelatnas yakni Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Berry Angriawan/Riang Agung Saputro dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah kalah lebih dulu.
Ahsan-Hendra Siap Perbaiki Penampilan Di Singapore Open 2016 Ahsan-Hendra Siap Perbaiki Penampilan Di Singapore Open 2016 Reviewed by Unknown on 22.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.