Media Malaysia Bandingkan Tunggal Putra Mereka Dengan Jonatan

Jonatan Christie masuk berita The Star Malaysia
Jonatan Christie masuk berita The Star Malaysia
Kesuksesan Jonatan Christie melaju ke babak semi final turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 ternyata mencuri perhatian media-media Malaysia. Salah satunya adalah The Star yang mengapresiasi kemampuan pebulutangkis mudaa Indonesia berusia 18 tahun ini. Bahkan Media Malaysia ini kemudian membandingkan tunggal putra Indonesia dengan Jonatan Christie.
Menurut The Star, kehadiran dan prestasi Jonatan Christie ini merupakan semangat baru Indonesia yang akan berlaga di ajang turnamen bulutangkis Thomas Cup 2016 di Kunshan. Menurut media Malaysia ini, Indonesia akan sangat terbantu dengan memiliki tiga tunggal putra yang kini sedang naik daun yakni Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan juga Jonatan Christie.
Media Malaysia ini juga membandingkan prestasi Jonatan Christie yang sangat baik dan berkebalikan dengan prestasi pemain-pemain muda Malaysia yang akan tampil di ajang Thomas Cup 2016 yang sudah harus tersisih di babak kualifikasi Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
It’s far cry compared to Malaysia as Thomas Cup hopefuls such as Soo Teck Zhi, Soong Joo Ven and Zulfadli Zulkiffli have all crashed out in the qualifying round matches – Ini sangat jauh berbeda dengan harapan Thomas Cup Malaysia yakni Soo Teck Zhi, Soong Jo Vend an Zulfadli Zulkifli yang harus takluk semuanya di babak kualifikasi.

Prestasi Jonatan ke babak semi final merupakan sebuah prestasi. Prestasi terakhir terbaik Jonatan di ajang Super Series adalah menjadi perempat finalis di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2015.
Media Malaysia Bandingkan Tunggal Putra Mereka Dengan Jonatan Media Malaysia Bandingkan Tunggal Putra Mereka Dengan Jonatan Reviewed by Unknown on 22.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.