[Finnish Open 2016] Aprilia Takluk, Wakil Indonesia Habis

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yakni Aprilia Yuswandari
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia  Aprilia Yuswandari 
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yakni Aprilia Yuswandari yang tampil di ajang turnamen bulutangkis Finnish Open International Challenge 2016 akhirnya harus terhenti. Menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak delapan besra, Aprilia harus takluk di tangan pebulutangkis Jepang sehingga membuat wakil wakil Indonesia habis.
Aprilia Yuswandari harus pulang usai dikalahkan pebulutangkis tunggal putri Jepang yakni Rei Nagata. Melakoni pertandingan selama 55 menit, pebulutangkis PB Semen Gresik ini takluk dalam pertandingan rubber game.
Aprilia lebih dahulu menang dengan skor 13-21. Sayang ia tidak bisa mempertahankan hal ini di game kedua. Rei Nagata memberikan perlawanan dan menang dengan skor 21-16. Babak ketiga pun tidak berjalan lancar bagi Aprilia karena ia sulit mengembangkan permainan. Semi finalis India Open Super Series 2013 ini kalah dengan skor 21-12.
Sebelum kekalahan Aprilia Yuswandari, empat pebulutangkis tunggal putra Indonesia di babak kualifikasi yakni Vega Vio Nirwanda, Panji Ahmad Maulana, Andree Marteen dan Khrisna Adi Nugraha juga harus angkat koper. Pebulutangkis pebulutangkis ini kalah bahkan sebelum menembus babak utama.
[Finnish Open 2016] Aprilia Takluk, Wakil Indonesia Habis [Finnish Open 2016] Aprilia Takluk, Wakil Indonesia Habis Reviewed by Unknown on 21.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.