Fu Haifeng : Ganda Putra Pelapis China Kurang Konsisten

Zhang Nan dan Fu Haifeng (Image by News Xinhuanet)
Zhang Nan dan Fu Haifeng (Image by News Xinhuanet)
Pebulutangkis ganda putra China yang merupakan pemain senior yakni Fu Haifeng mengakui bahwa pebulutangkis ganda putra junior China masih kurang konsisten. China yang memiliki banyak pemain muda saat ini seperti Li Junhui-Liu Yuchen (BWF No. 14), Wang Yilyu-Zhang Wen (BWF. 18) and Liu Cheng-Lu Kai (BWF. 43).
Namun tidak satupun dari mereka yang telah membuat terobosan besar. Ini membuat China kemudian masih tetap berharap pada pemain berusia 32 tahun ini dan juga pemain special ganda campuran Zhan Nan untuk berburu emas ke Olimpiade.
Fu Haifeng dan Zhang Nan saat ini berada di peringkat empat dunia dan berada do di peringkat 3 dalam daftar kualifikasi peringkat ke ajang Olimpiade.
Fu Haifeng berharap bahwa ganda-ganda muda China harus sudah segera bergerak menjelang digulirkannya Piala Thomas dan Uber di Kunshan China.
“Saya rasa pemain muda kami cukup bagus…tapi di latihan. Mereka hanya belum konsisten di turnament internasional,” Kata Fu Haifeng.
”Dalam setahun, kebanyakan dari mereka hanya meraih satu atau dua hasil bagus. Itu bukan hal yang ideal.”

”Kami butuh pemain muda ini untuk segera beranjak karena standard ganda putra telah meningkat drastis beberapa tahun ini. Saat ini semua negara kuat memiliki paling kurang dua pasangan.”
Fu Haifeng : Ganda Putra Pelapis China Kurang Konsisten Fu Haifeng : Ganda Putra Pelapis China Kurang Konsisten Reviewed by Unknown on 16.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.