[Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Langsung Ke Perempat Final

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari 
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari dipastikan akan langsung melaju ke babak perempat final turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Melaju ke babak 16 besar yang akan berlangsung besok di Stadium Malawati Shah Alam, pasangan nomer 3 dunia BWF ini seharusnya akan bertanding. Sayang kemudian lawan yang harus mereka hadapi di babak perdelapan final besok tidak ada.
Sejatinya, unggulan kedua ini akan menghadapi lawan dari babak kualifikasi. Sayang dikarenakan jumlah ganda putri yang ambil bagian di babak kualifikasi sudah keburu habis karena promosi ke main draw sehingga membuat calon lawan mereka sama sekali tidak ada. Jadilah mereka tak perlu berkeringat dan hanya menunggu pemenang dari salah satu pasangan antara ganda putrid Inggris Heather Olver dan Laurent Smith, Puttita Supajirakul dan Sapsiree Taerattanchai dari Thailand atau Chang Ye Na dan Lee So Hee.
“Kami bersyukur karena kami bisa langsung ke babak perempat final. Kami kini lebih kepada mempersiapkan mental dan pikiran kami. Kami harus benar-benar focus dan yakin bahwa kami bisa melakukannya. Intinya positive thinking,” Ujar Greysia.
[Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Langsung Ke Perempat Final [Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Langsung Ke Perempat Final Reviewed by Unknown on 08.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.