[Malaysia Open 2016] Berry-Rian Ditunggu Ganda Putra Korea

Pasangan ganda putra Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Pasangan ganda putra Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Pasangan ganda putra Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro sudah ditunggu oleh ganda putra Korea Selatan yakni Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang di babak 16 besar turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Pertarungan ini dipastikan akan menjadi pertarungan ketat mengingat kedua ganda putra ini di beberapa turnamen terakhir di tahun 2016 belum mendapatkan prestasi yang bagus dan gemilang.
Pertarunga kedua ganda putra Asia ini memang akan dipastikan ramai. Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang di beberapa turnamen terakhir memang prestasinya boleh dikata kurang beruntung. Hal ini sangat jomplang jika dibanadingkan dengan komptriot mereka yakni Ko Sung Hyun dan Shin Baek Choel yang sudha mengoleksi dua gelar juara.
Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang di ajang Super Series terhenti di babak 16 besar All England 2016 dari pasangan Inggris Marcus Ellis dan Chris Langridge. Di India Open 2016 pun nasib mereka sama dimana mereka kalah dari pasangan Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama. Di ajang Grand Prix Gold, mereka sempat masuk di babak semi final ajang Malaysia Open Grand Prix Gold 2016, Syed Modi International Badminton Open Grand Prix Gold 2016 dan juga Thailand Masters Grand Prix Gold 2016, sayang mereka kalah dan gagal ke babak final.
Sementara pasangan Indonesia sendiri di beberapa ajang di tahun 2016 dianggap belum memiliki permainan maksimal. Bahkan nama mereka harus dicoret dari squad Piala Thomas 2016. Inilah yang mesti mereka perbaiki. Jika ingin kembali mendapatkan kepercayaan, pasangan berperingkat 27 dunia ini harus bisa menunjukkan performa dan maksimal alias kemenangan.

Kedua ganda putra ini sedniri sudah pernah saling mengalahkan. Berry dan Rian unggul atas Duo Kim di ajang Macau Open 2015 dengan skor 24-22 13-21 17-21. Sedangkan, pasangan  Korea ini unggul di pertemuan terakhir yakni di ajang Syed Modi International Badminton Championships 2016 dengan skor 17-21 21-13 21-14.
[Malaysia Open 2016] Berry-Rian Ditunggu Ganda Putra Korea [Malaysia Open 2016] Berry-Rian Ditunggu Ganda Putra Korea Reviewed by Unknown on 08.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.