[Malaysia Open 2016] Greysia Perbaiki Service Jelang Semi Final

Pasangan pebulutangkis ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan pebulutangkis ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari (Image by Liputan 6)
Pasangan pebulutangkis ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari berhasil melaju ke babak semi final usai mengalahkan pasangan ganda putri Ye Na Chang dan So He Lee. Di babak semi final, ganda putri Korea kedua sudah menunggu mereka yakni pasangan Jung Kyung Eun dan Seung Chan Shin. Tentunya pertandingan semi final ini tidak akan mudah karena pasangan Korea Selatan sendiri dikenal kuat apalagi Greysia dan Nitya belum pernah berjumpa dengan keduanya.
“Kami harus mencoba lebih konsisten buat babak semi final. Kami ingin bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan babak perempat final kemarin. Kami ingin bisa menyiapkan mental dan fokus serta bisa mengontrol permainan kami lagi nantinya dilapangan.” ujar Greysia.
Menjelang babak final sendiri Greysia Polii mengaku akan memperbaiki servicenya. Seperti diketahui di babak perempat final banyak sekali service tidak sempurna dilepaskan oleh Greysia Polii yang membuat pasangan Korea bisa menambah angka dan mengajak pasangan Indonesia bermain rubber game.

“Saya harus memperbaiki service saya kembali tapi saya juga tidak mau merasa terbebani asalkan kami bisal saling mempercayai, pelatih percaya dan partner percaya saya yakin kami bisa lebih lagi.” Kata Nitya mengevaluasi penampilaannya di babak perempat final.
[Malaysia Open 2016] Greysia Perbaiki Service Jelang Semi Final [Malaysia Open 2016] Greysia Perbaiki Service Jelang Semi Final Reviewed by Unknown on 11.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.