[Malaysia Open 2016] Hendra-Kido Tersisih Di Babak 32 Besar

pasangan Indonesia yakni Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan
pasangan Indonesia yakni Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan
Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Aprida Gunawan dan Markis Kido akhirnya mengakhiri kiprah mereka di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang digelar hari ini di Stadium Malawati Shah Alam. Pasangan ganda putra senior Indonesia ini harus mengakui kematangan dan skill pasangan China yang menjadi lawan mereka di babak 32 besar.
Berjumpa dengan ganda putra unggulan ke-empat yakni pasangan China yakni Zhang Nan dan Fu Haifeng, Kido dan Hendra hanya bisa menahan serangan pasangan ganda putra China ini dalam dua game pertandingan.
Pasangan China memang boleh dikatakan lebih siap, hal ini dikarenakan mereka sudah berpasangan cukup lama. Zhang Nan dan Fu Haifeng sendiri adalah bukan lawan yang mudah. Keduanya merupakan calon kuat juara pada turnamen ini. Prestasi keduanya di tahun 2015 bukanlah hal yang bisa dinafikkan. Belum lagi embel embel sebagai pemain China. Anda perlu tahu, jika anda menjadi pemain dengan berbendera dominasi merah dengan bintang berwarna kuning maka sudah bisa dipastikan bahwa kualitas anda di atas rata rata.
Sedangkan pasangan Indonesia yakni Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan sendiri melaju kebabak utama sebagai Imbas ketidakhadiran pasangan India Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar. Ini merupakan turnamen kelima bagi keduanya, sebelumnya mereka tampil di Macau Open 2015, Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015, Victor Far East Malaysia Masters 2015 dan juga Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016.

Berusaha mengimbangi permainan Zhang Nan dan Fu Haifeng yang merupakan runner up Indonesia Open Super Series Premiere 2015 dan All England Badminton Open 2015, MArkis dan Hendra menyerah 21-17 dan 21-17 dalam waktu 37 menit.
[Malaysia Open 2016] Hendra-Kido Tersisih Di Babak 32 Besar [Malaysia Open 2016] Hendra-Kido Tersisih Di Babak 32 Besar Reviewed by Unknown on 18.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.