[Malaysia Open 2016] Strategi Khusus Jonatan Berbuah Manis

pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie
pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie 
Strategi khusus yang diterapkan oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berbuah manis saat bertanding di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Bagaimana tidak, menghadapi unggulan ketujuh di turnamen ini, Jonatan tampil apik untuk menyudahi permainan sang lawan dan memastikan satu tempat di babak perdelapan final alias babak 16 besar.
Menghadapi Chou Tien Chen, Jo memang menerapkan strategi bermain menyerang fdan menekan. Chou Tie Chen sendiri yang mendapatkan perlawan keras tak bisa bangkit. Ia terus tertinggal 7-13 kemudian 11-19 sebelum akhirnya mengamankan game pertama dengan 21-13.
“Dari awal bermain tadi, saya sudah pasang strategi khusus dengan menekan terlebih dulu. Strategi ini berjalan baik di game pertama, mungkin karena di bantu angin juga.”.
Sayang sekali di game kedua strategi ini tidak berjalan terlalu baik. Selain factor gangguan angin, di game kedua ini Chou Tien Chen yang merupaka jawara Yonex French Open Super Series 2014 sudah tampil lebih siap.
“Di game kedua, Chou Tien Chen sudah lebih siap dan saya juga kalah dengaangin. Saya ingin mengejar ketertinggalan namun poinnya sudah jauh, jadi saya lebih mempersiapkan diri saja buat main di game ketiga aja,” jelas Jonatan.

Persiapan diri Jonatan menghadapi game ketiga ini ternyata dibuktikan Jonatan. Tampil lebih siap dan kembali menekan Chou Tien Chen dari awal game ketiga hingga akhir. Jonatan kemudian mnang meyakinkan dengan skor 21-8 dan berhak ke babak selanjutnya.
[Malaysia Open 2016] Strategi Khusus Jonatan Berbuah Manis [Malaysia Open 2016] Strategi Khusus Jonatan Berbuah Manis Reviewed by Unknown on 18.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.