[Malaysia Open 2016] Ingin Gelar Ketiga, Ahsan-Hendra Fokus Hadapi Denmark

pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Usai memenangkan perang saudara dengan ganda putra Indonesia yakni pasangan Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan sudah semakin dekat dengan gelar ketiga mereka di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Alih alih berbicara tentang babak final, keduanya kini fokus hadapi ganda putra Denmark.
”Kalau ditanya ingin menang ya tentu kami ingin menang, tapi kami ingin fokus dengan lawan di perempat final dulu saja. Kalau mikir ke babak final itu masih jauh, kami fokus satu persatu dulu saja.” Kata Hendra kepada Badmintonindonesia.
Di babak perempat final, Ahsan dan Hendra sudah ditunggu pasangan ganda putra Denmark yakni Mads Conrad Petersen dan Mads Pieler Kolding. Pertemuan kedua ganda putra ini sudah terjadi empat kali sebelumnya. Ahsan dan Hendra unggul dengan skor 3-1 dimana keduanya kalah        Yonex French Open 2015 dan kemudian membalas di ajang Thaihot China Open Super Series Premiere 2015.
Menghadapi pertandingan ini, Ahsan mengaku bahwa mereka akan berusaha untuk lebih siap lagi. Ia dan Hendra akan berusaha mempelajari permainan lawan dan akan menerapkan strategi yang sudah keduanya rundingkan dengan pelatih di lapangan.
”Untuk pertandingan besok kami harus lebih siap lagi tentunya. Kami akan mempelajari permainan mereka setelah ini. Kami juga akan menerapkan strategi kami di lapangan.” Ujar Ahsan.

Pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan merupakan juara bertahan pada turnamen ini. Keduanya menjadi kampiun usai mengalahkan pasangan Korea Selatan di dua edisi berbeda yakni di tahun 2013 dan tahun 2015. Saat tampil di tahun 2014, keduanya kalah di babak perempat final dari pasangan Lee Sheng Mu dan Chia Hsin Tsai. Kita tentunya berharap kejadian di tahun 2014 tidak perlu terjadi lagi.
[Malaysia Open 2016] Ingin Gelar Ketiga, Ahsan-Hendra Fokus Hadapi Denmark [Malaysia Open 2016] Ingin Gelar Ketiga, Ahsan-Hendra Fokus Hadapi Denmark Reviewed by Unknown on 09.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.