[Malaysia Open 2016] Owi-Butet Lupakan Kekalahan Terakhir

Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad 
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad akan berusaha melupakan kekalahan terakhir yang mereka derita dari pasangan pebulutangkis Inggris yang akan mereka hadapi di babak perempat final turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang akan berlangsung hari ini.
Lolos dari hadangan pasangan Jerman Michel Fuchs dan Gabrielle Adcock, Owi dan Butet akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dan tidak ingin jadi pasangan ganda campuran Indonesia yang harus pulang secara beruntun di tangan pasangan Inggris ini.
Sebelumnya, pasangan Chris Adcock dan Gabrielle Adcock sukses menyingkirkan dua pasangan ganda campuran Indonesia sebelum menyentuh babak perempat final. Di babak 32 besar, keduanya mengalahkan Aji Firmansyah dan Natasha Herloardjo dan di babak 16 besar keduanya kembali memulangkan pasangan Indonesia lainnya yakni Ronald Alexander dan Melati Daeva Oktavianti.
Rekor pertemuan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad dengan pasangan Inggris ini sudah berlangsung sebanyak 11 kali sebelumnya dengan head to head menjadi milik pasangan Indonesia. Sayang memang di dua pertemuan terakhir keduanya kalah di ajang BWF World Super Series Finals 2015 di Dubai dan All England 2016 lalu.
Tak ingin mengulang kesalahan yang sama dan harus pulang lagi, semi finalis Malaysia Open edisi 2015 berjanji akan fokus sejak awal pertandingan.

”Kekalahan yang kami alami kemarin tidak kami ingat ingat lagi. Cukup kami ambil sebagai pelajaran. Di perempat final nanti kami harus konsentrasi lagi, sudah harus fokus sejak awal. Yang pasti kami harus dapat bermain secara maksimal saat di lapangan.” Kata Tontowi Ahmad.
[Malaysia Open 2016] Owi-Butet Lupakan Kekalahan Terakhir [Malaysia Open 2016] Owi-Butet Lupakan Kekalahan Terakhir Reviewed by Unknown on 09.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.