[Malaysia Open 2016] Jonatan Unggul Head To Head

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie unggul head to head dari lawan yang akan ia hadapi di babak 32 besar ajang turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Menghadapi pebulutangkis asal China Taipei di putaran pertama, trend positif yang sudah diciptakan oleh Jonatan di pertemuan pertama menghadapi pemain unggulan ketujuh Chou Tien Chen di harapkan bisa berlanjut.
Jonatan Christie sendiri yang menjadi unggulan ke-4 di babak kualifikasi melaju ke babak 32 besar usai memenangkan dua pertandingan babak kualifikasi. Ia lebih dahulu menang atas tunggal putra Malaysia yang merupakan juara dunia junior tahun 2009 yakni Zulfadli Zulkifli dengan skor 21-10 dan 27-25. Ia kemudian unggul lagi atas Kenta Nishimoto dari Jepang yang sempat ia kalahkan di babak final Asian team Badminton Championships 2016 di Hyderabad dengan skor 21-8 dan 21-12.
Jonatan Christie sendiri tentu menjadi harapan besar. Setelah melengkapi tiga pebulutangkis tunggal putra muda Indonesia di babak 32 besar setelah sebelumnya Ihsan dan Ginting sudah lebih dulu lolo, lawan Jo sendiri tidak mudah. Status Chou Tien Chen sebagai juara Yonex Frech Open Super Series 2014 dan juga runner up tahun 2015 memang cukup mentereng jika dibandingkan prestasi Jo.

Tapi jangan remehkan Jo, pebulutangkis muda asal klub PB Tangkas Specs ini pernah mengalahkan Chou Tien Chen. Saat itu keduanya bertemu di babak 32 besar BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2015. Jo unggul dengan skor 21-18 dna 21-19 dan bahkan mampu sampai ke babak perempat final. Harapan besar tentu datang dari public Indonesia agar pemain yang pernah jadi bintang film KING ini bisa ke babak babak yang lebih tinggi.
[Malaysia Open 2016] Jonatan Unggul Head To Head [Malaysia Open 2016] Jonatan Unggul Head To Head Reviewed by Unknown on 23.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.