[Malaysia Open 2016] Ginting Mengejar Balas Dendam

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 usai promosi ke babak utama menggantikan pebulutangkis India Parupalli Kashyap dari India. Di babak 32 besar, Ginting akan mengejar balas dendam atas lawan yang akan ia hadpai.
Anthony Sinisuka Ginting akan berjumpa dengan tunggal putra Malaysia Iskandar Zulkarnain Zainuddin yang lolos ke babak utama usai melakoni dua pertandingan di babak kualifikasi. Iskandar lolos ke babak utama usai mengalahkan pebulutangkis Indonesia Sony Dwi Kuncoro di babak pertama dan mengalahkan pebulutangkis Scotlandia Alistair Casey dengan skor mencolok 21-7 dan 21-4.
Bertanding di rumah sendiri memang akan mendongkrak semangat Iskandar lebih baik. Inilah yang mesti di waspadai oleh Ginting. Pemain muda Indonesia yang saat ini berperingkat 28 dunia ini tentu menginginkan kemenangan. Pernah menjadi semi finalis di ajang Yonex Hong Kong Open Super Series 2015 tentunya harus menjadi modal baik bagi pemain berdarah batak kelahiran Cimahi ini saat berjumpa dengan runner up Malaysian Masters Grand Prix Gold 2016.

Ginting sendiri sudah pernah berjumpa dengan Iskandar. Saat itu keduanya bertemu di ajang Far Eat Victor Malaysian Open Grand Prix Gold 2016. Kala itu, Ginting harus menyerah kalah dengan skor 21-18 dan 21-13. Kekalahan itu harus menjadi pelajaran berharga untuk menghadapi pertandingan dan pertemuan keduanya dengan pemain berperingkat 42 dunia.
[Malaysia Open 2016] Ginting Mengejar Balas Dendam [Malaysia Open 2016] Ginting Mengejar Balas Dendam Reviewed by Unknown on 23.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.