[Malaysia Open 2016] Juara Super Series Ini Kembali Pulang Di Tangan Ganda Campuran Indonesia

Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander
Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander
Tak ada babak 16 besar turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 bagi pasangan pebulutangkis juara Super Series tahun 2015 yakni pasangan Lee Chun Hei Reginald dan Hoi Wah Chau. Pasangan berperingkat 9 dunia ini harus kembali pulang di turnamen Super Series ketiganya di tahun 2016 usai tertahan di tangan ganda campuran Indonesia.
Ini menjadi kepulangan kedua bagi Chau dan Lee. Berharap bisa tampil maksimal di turnamen Super Series Premiere kedua ini, keduanya justru harus pulang usai di kandaskan pasangan nomer 20 dunia asal Indonesia yakni Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander. Sebelumya, langkah pasangan ganda campuran Hong Kong China ini juga berakhir di ajang Yonex Sunrise India Open Super Series 2016. Kala itu mereka dikalahkan pasangan ganda campuran Indonesia lainnya yakni Riky Widianto dan Richi Puspita Dili.
Melati dan Ronald langsung unggul dengan cepat di game pertama dengan 5-0. Keduanya mampu terus memimpin sampai kemudian pasanga juara The Star Australian Open Super Series 2015 ini menyamakan kedudukan dengan 14-14. Melati dan Ronald menang dengan skor 21-19.
Di game kedua, ganda campuran Indonesia gagal mengakhiri pertandingan dalam dua game. Pasangan Lee Chun Hei dan Hoi Wah Chau bisa membalikkan keadaan saat terjadi kejar-kejaran angka. Usai poin 16-16, lima angka beruntun diraih pasangan Hong Kong ini untuk kemudian memenangkan pertandingan dengan 21-16.

Game ketiga, Melati dan Ronald yang sempat tertinggal 14-11 membuat kejutan. Setelah service berpindah, juara Chinese Taipei Open Grand Prix 2015 ini menambah Sembilan angka beruntun untuk kemudian melaju dengan 20-14 sebelum menang dengan 21-16.
[Malaysia Open 2016] Juara Super Series Ini Kembali Pulang Di Tangan Ganda Campuran Indonesia [Malaysia Open 2016] Juara Super Series Ini Kembali Pulang Di Tangan Ganda Campuran Indonesia Reviewed by Unknown on 15.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.