[Malaysia Open 2016] Kido-Pia Terhenti Di Tangan Ganda Thailand

Pasangan ganda campuran Indonesia Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth
Pasangan ganda campuran Indonesia Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth
Pasangan ganda campuran Indonesia Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth akhirnya terhenti di tangan ganda campuran Thailand yang kini tenagh naik daun. Pasangan adik-kakak ini harus mengakui keunggulan pasangan Puavaranukroh Dechapol dan Sapsiree Taerattanachia di babak 32 besar Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Kido dan Pia yang berangkat 40 dunia gagal memberikan kesusahan bagi pasangan Dechapol dan Sapsiree. Pasangan  negeri gajah putih yang punya reputasi bagus ini terlalu kuat dalam pertarungan berdurasi 28 menit dan dua game langsung.
Sempat terjadi pertarungan ketat di game pertama, pasangan Thailand yang merupakan semi finalis India Open Grand Prix Gold 2016 ini kemudian mulai meninggalkan perolehan angka pasangan Indonesia ini usai  turun minum interval game pertama. Keduanya bahkan terus unggul dan menang dengan 21-16.
Sedangkan di game kedua pertarungan sempat terjadi di awal pertandingan. Pasangan Indonesia sempat unggul 15-13. Namun Markis dan Pia gagal mengamankan keunggulan dan berbalik tertinggal dari pasangan Thailand yang kemudian menang dengan 21-17.
Memang sudah diprediksi bahwa akan sangat sulit mengalahkan pasangan Thailand ini. Curiculum Vitae pasangan Thaiiland yang berada di peringkat 39 dunia ini boleh dikata sangat bagus. Mereka merupakan runner up di ajang Syed Modi International Badminton Championships 2016. Penampilan juga mereka cenderung konsisten dengan pernah masuk ke perempat final Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016, YONEX German Open 2016, dan Swiss Open 2016.

Pasangan Thailand ini juga sudah banyak mengalahkan pasangan pasangan besar seperti juara All England Badminton Open Championships 2016 yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto. Juara India Open Super Series 2015 Cheng Liu dan Bao Yixin, juara BWF Super Series Finals 2015 Gabrielle Adcock dan Chris Adcock.
[Malaysia Open 2016] Kido-Pia Terhenti Di Tangan Ganda Thailand [Malaysia Open 2016] Kido-Pia Terhenti Di Tangan Ganda Thailand Reviewed by Unknown on 16.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.