[Malaysia Open 2016] Markis-Hendra Jumpa Unggulan Empat

pasangan ganda putra Indonesia Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan
pasangan ganda putra Indonesia Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan
Imbas ketidakhadiran pasangan India Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar telah membuat pasangan ganda putra Indonesia Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan yang menjadi unggulan kedua di babak kualifikasi berhasil melaju ke babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang akan berlangsung di Stadion Malawati Shah Alam. Sayangnya, alih alih berjumpa dengan lawan mudah, keduanya malah sudah harus berurusan lebih dahulu dengan ganda putra China unggulan empat.
Adalah pasangan Zhang Nan dan Fu Haifeng yang akan jadi lawan bagi ganda putra Indonesia berperingkat 98 dunia ini. Zhang Nan dan Fu Haifeng sendiri adalah bukan lawan yang mudah. Keduanya merupakan calon kuat juara pada turnamen ini. Prestasi keduanya di tahun 2015 bukanlah hal yang bisa dinafikkan. Belum lagi embel embel sebagai pemain China. Anda perlu tahu, jika anda menjadi pemain dengan berbendera dominasi merah dengan bintang berwarna kuning maka sudah bisa dipastikan bahwa kualitas anda di atas rata rata.
Markis Kido dan Hendra Aprida Gunawan sendiri merupakan pasangan baru. Sebelumnya, Markis Kido berpasangan dengan Gideon Markus Fernaldi sedangkan Hendra Aprida Gunawan sempat berpasangan dengan pemain muda Andrei Adistia. Ini merupakan turnamen kelima mereka dimana sebelumnya mereka sudah tampil di Macau Open 2015, Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015, Victor Far East Malaysia Masters 2015 dan juga Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016.

Ini menjadi pertemaun pertama Hendra dan Kido yang merupakan pemain senior Indonesia dengan pasangan ganda putra Zhang Nan dan Fu Haifeng, menarik tentunya menunggu bagaimana hasil pertandingan kedua ganda putra Asia ini.
[Malaysia Open 2016] Markis-Hendra Jumpa Unggulan Empat [Malaysia Open 2016] Markis-Hendra Jumpa Unggulan Empat Reviewed by Unknown on 22.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.