[Malaysia Open 2015] Saatnya Jauza Pecahkan Cangkang

Jauza Fadhilla Sugiarto
Jauza Fadhilla Sugiarto
Cangkang telur kekalahan Jauza Fadhilla Sugiarto dari pebulutangkis Malaysia Tee Jing Yi berpeluang pecah saat keduanya adu kemampuan di ajang turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang besok akan memasuki babak 32 besar.
Jauza Fadhilla Sugiarto yang merupakan pemain muda PB Jaya Raya Jakarta ini memang sudah pernah dua kali bertemu dengan pebulutangkis nomer satu Malaysia Tee Jing Yi. Pertemuan keduanya selalu menjadi milik Tee Jing Yi dan kesemuanya dalam dua game langsung.
Kekalahan Jauza Fadhilla Sugiarto bisa saja akan terbayar lunas apabila ia mampu meredam permainan lincah Tee Jing Yi yang pernah menumbangkan Wang Yihan dari China. Apakah peluang itu ada?. Tentu saja peluang itu akan ada mengingat Tee Jing Yi sendiri pernah kalah dari pebulutangkis muda Indonesia lainnya yang juga merupakan sahabat Jauza Fadhilla Sugiarto yakni Gregoria Mariska di babak final Indonesia International Challenge 2015.
Jauza sendiri punya peluang sebab Tee Jing Yi baru saja pulih dari cedera, besar kemungkinan permainannya akan sangat berpengaruh seperti beberapa pemain yang pernah menderita cedera.

Jauza tentu akan sangat berharap bahwa kekalahannya di ajang OUE Singapore Open 2015 dan Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015 bisa dibayar di rumah lawannya sendiri.
[Malaysia Open 2015] Saatnya Jauza Pecahkan Cangkang [Malaysia Open 2015] Saatnya Jauza Pecahkan Cangkang Reviewed by Unknown on 22.40.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.