[Malaysia Open 2016] Melati-Ronald Berharap Tak Jadi Tumbal Kedua The Adcock

Pasangan ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti dan Ronald Alexander
Pasangan ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti dan Ronald Alexander
Pasangan ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti dan Ronald Alexander berharap tak akan menjadi tumbal kedua saat mereka turun di Stadium Malawati Shah Alam menghadapi ganda campuran pasangan suami istri asal Inggris yakni Chris Adcock dan Gabrielle Adcock.
Pasangan ganda campuran Inggris The Adcock kemarin melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan pasangan ganda campuran Indonesia yakni Aji Firmansyah dan Natasha Herloardjo dengan skor 21-11 dan 21-16. Mereka tentunya kembali berharap untuk bisa meraih kemenangan dari ganda campuran Indonesia kedua yang mereka temui yakni pasangan Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander.
Pasangan ini sendiri dikenal pasangan kuat. Komunikasi mereka sangat baik apalagi ditunjang keduanya merupakan suami istri. Tak hanya itu, Chris Adcock yang menggunakan tangan kiri sedniri sudah jadi masalah karena kadang penempatannya sulit ditebak belum lagi kinerja yang sangat baik selalu ditunjukkan Gabrielle Adcock.
Melati dan Ronald sendiri sudah pernah bertemu sekali dengan pasangan Inggris ini. Saat itu keduanya berhadapan di ajang Yonex All England Open 2016. Keduanya kalah dengan skor 24-22 dan 21-12.
Kunci untuk bisa memenangkan pertandingan sebenarnya bagi Melati dan Ronald adalah merusak konsentrasi Gabrielle Adcock. Jika mampu merusak mood dari pemain ini maka seluruh permainan pasangan suami istri bisa hancur. Contoh saja bagaimana saat kedua pasangan ini kalah di ajang All England 2016 dari pasangan Christinna Pedersen dan Joachim Fischer Nielsen. Saat sudah unggul, pasangan Denamrk ini berhasil merusak fokus Gabrielle yang membuat mereka akhirnya kalah.

Asal dapat tampil tenang dan menjaga ritme permainan dan tidak menunjukkan kepanikan saat bertanding, kans dan peluang Melati dan Ronald ke babak perempat final terbuka cukup lebar.
[Malaysia Open 2016] Melati-Ronald Berharap Tak Jadi Tumbal Kedua The Adcock [Malaysia Open 2016] Melati-Ronald Berharap Tak Jadi Tumbal Kedua The Adcock Reviewed by Unknown on 09.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.