[Malaysia Open 2016] Melati-Ronald Janjikan Sengit Lawan Juara Super Series Ini

Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander
Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander 
Pasangan ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktaviani dan Ronald Alexander janjikan pertarungan sengit menghadapi juara Super Series tahun 2015 yakni Reginald Lee Chun Hei dan Hi Wah Chau. Pasangan muda ini sendiri memang sudah berpengalaman menghadapi pasangan nomer satu Hong Kong China ini. Meski pernah kalah namun kekalahan mereka terjadi usai bertarung ketat.
Lee Chun Hei dan Reginald Hoi Wah Chau sendiri diketahui merupakan juara The Star Australian Open Super Series 2015. Meskipun perah jadi juara Super Series, penampilan ganda campuran berperingkat 9 dunia boleh dikatakan masih kurang stabil. Setelah juara di Australia, mereka kemudian miskin gelar. Bahkan di ajang India Open Super series 2016, langkah keduanya tersisih di tangan Riky widianto dan Richi Puspita Dili.
Melati dan Ronald yang saat ini berada di peringkat 20 dunia justru punya kesempatan kembali menghempaskan pasangan Hong Kong China ini saat berjumpa di CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Melati dan Ronald yang merupakan jawara di ajang Yonex Chinese Taipei Grand Prix sudah pernah bertemu dua kali.
Pertemuan pertama kedua pasangan ini terjadi di Yonex Open Chinese Taipei 2015 dimana pasangan Indonesia ini unggul 21-18 20-22 21-10 sebelum akhirnya keduanya takluk di final oleh pasangan Shin Baek Choel dan Yoo Jung Chae. Pasangan Hong Kong China kemudian membalas di Victor Far East Malaysia Masters 2016 dengan skor 21-13 14-21 16-21.

Melihat dua pertemuan ini dielesaikan dengan rubber game maka boleh jadi pertemuan ketiga ini akan juga berlangsung dengan rubber game. Dan mungkin saja ini akan jadi milik bagi pasangan Melati dan Ronald.
[Malaysia Open 2016] Melati-Ronald Janjikan Sengit Lawan Juara Super Series Ini [Malaysia Open 2016] Melati-Ronald Janjikan Sengit Lawan Juara Super Series Ini Reviewed by Unknown on 22.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.