[Malaysia Open 2016] Kido-Pia Antisipasi Pasangan Thailand

Pasangan ganda campuran adik kakak Indonesia Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth
Pasangan ganda campuran adik kakak Indonesia Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth
Pasangan ganda campuran adik kakak Indonesia Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth harus mengantisipasi pasangan ganda campuran muda asal Thailand yang akan jadi lawan mereka di babaak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Menghadapi pasangan Thailand Puavaranukroh Dechapol dan Sapsiree Taerattanachai mungkin bukan akan jadi perkara mudah.
Curiculum Vitae pasangan Thaiiland yang saat ini berada di peringkat 39 dunia ini boleh dikata sangat bagus. Mereka merupakan runner up di ajang Syed Modi International Badminton Championships 2016. Penampilan juga mereka cenderung konsisten dengan pernah masuk ke perempat final Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016, YONEX German Open 2016, dan Swiss Open 2016.
Pasangan Thailand ini juga sudah banyak mengalahkan pasangan pasangan besar seperti juara All England Badminton Open Championships 2016 yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto. Juara India Open Super Series 2015 Cheng Liu dan Bao Yixin, juara BWF Super Series Finals 2015 Gabrielle Adcock dan Chris Adcock.
Prestasi pasangan Indonesia ini justru sedikit konrast dengan pasangan Thailand. Setahun terakhir ini, prestasi terbaik keduanya hanya menjadi perempat finalis di ajang Yonex-Sunrise Vietnam Open 2015. Ini membuktikan bahwa mereka mesti berhati hati menghadapi pasangan negeri gajah putih.

Meskipun pertarungan akan ketat, namun kita masih bisa percaya bahwa kemampuan Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth belum luntur dan belum habis meskipun mereka kini tak seproduktif dulu lagi dalam menghasilkan gelar-gelar manis. Siapa yang tahu, Malaysia Open 2016 akan jadi titik kebangkitan saudara kandung dari Bona Septano ini.
[Malaysia Open 2016] Kido-Pia Antisipasi Pasangan Thailand [Malaysia Open 2016] Kido-Pia Antisipasi Pasangan Thailand Reviewed by Unknown on 22.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.