Owi-Butet Senang Praveen-Debby Sudah Juara Super Series

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad (Image by Bengkuluekspress)
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad (Image by Bengkuluekspress)
Pasangan pebulutangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad mengaku senang bahwa pasangan nomer dua Indonesia yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto sudah menjadi juara Super Series. Keduanya bahagia karena kini sudah ada ganda campuran lain yang menjadi perbincangan di kancah percaturan ganda campuran dunia.
Pasangan Indonesia juara All England 2012, 2013 dan 2014 ini puas melihat komptriot mereka yakni Praveen dan Debby kini semakin naik dari segi peringkat dunia.
Praveen dan Debby yang baru berpasangan dua tahun lalu telah membuat mata dunia terbelalak saat mampu menjadi juara di ajang All England Badminton Open Championships 2016 dan bahkan mengalahkan pemain pemain top seperti Cheng Liu dan Bao Yixin, Zhang Nan dan Zhao Yunlei serta Christinna Pedersen dan Joachim Fischer Nielsen.
“Ini merupakan hal yang positif melihat bagaiman Praveen dan Debby sudah sampai sejauh ini dengan cepat. Mereka belum bersama untuk waktu yang lama.” Kata Liliyana.
“Sangat senang tentunya karena sekarang kami memiliki partner di level atas untuk sama sama berbagi beban.”
“Sebelumnya, semua orang di negara kami selalu berharap kepada kami untuk memberikan gelar di setiap kompetisi. Sekarang Praveen dan Debby sudah berada di peringkat 10, mereka sudah mengambil sebagian beban dari bahu kami.”

Indonesia kini berharap bahwa penampilan Praveen dan Debby akan terus stabil karena keduanya kini tinggal selangkah lagi menemani Tontowi dan Liliyana ke Olimpiade Rio 2016.
Owi-Butet Senang Praveen-Debby Sudah Juara Super Series Owi-Butet Senang Praveen-Debby Sudah Juara Super Series Reviewed by Unknown on 16.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.