[Malaysia Open 2016] Praveen-Debby Menang Karena Yakin

ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto
ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto 
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto memastikan satu tempat ke babak 16 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang digelar di Stadium Malawati Shah Alam. Pasangan Indonesia berperingkat Tujuh dunia ini menang karena yakin dalam pertandingan menghadapi ganda campuran Jepang.
Sudah pernah berjumpa dengan pasangan Jepang Kenta Kazuno dan Ayane Kurihara, Praveen dan Debby memang tampil cemerlang. Belajar dari pengalaman di pertemuan pertama saat berlaga di All England Badminton Open Championships 2016 dimana mereka di ajak bermain rubber game dengan skor 13-21, 21-14 dan 21-18, kali ini Praveen dan Debby bisa lebih focus untuk memenangkan pertandingan dalam dua game langsung 21-14 dan 21-15.
“Dengan pasangan ganda campuran Jepang ini kami sudah pernah ketemu sehingga kami tampil lebih percaya diri duluan, kami lebih yakin.” Ujar Praveen kepada Badmintonindonesia
Praveen dan Debby mengaku bahwa di pertandingan babak 32 besar ini mereka dalam tahap menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang cukup berangin.

“Hari ini kami masih menyesuaikan diri.  Anginnya juga lumayan. Dari samping anginnya juga cukup terasa. Jadi kami masih penyesuaian lapangan,” kata Debby.
[Malaysia Open 2016] Praveen-Debby Menang Karena Yakin [Malaysia Open 2016] Praveen-Debby Menang Karena Yakin Reviewed by Unknown on 10.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.