[Malaysia Open 2016] Praveen-Debby Kembali Jumpa Lawan Di All England

Pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto kembali akan menghadapi lawan yang sama saat mereka turun berlaga di ajang All England Badminton Open Championships 2016. Jika hari ini mereka bisa menang atas ganda campuran dari Jepang Kenta Kazuno dan Ayane Kurihara yang mereka jumpai di babak putaran kedua, di babak 16 besar CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 kali ini Praveen dan Debby sudah ditunggu oleh pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta dan Yu Yan Vanessa Neo.
Pasangang Singapura ini sendiri sudah pernah ditemui oleh Praveen dan Debby dua kali sebelumnya. Sebelum mereka menang di ajang All England Badminton Open Championships 2016 dengan 21-14 dan 21-17, pasangan Indonesia ini juga pernah unggul di semi final YONEX-SUNRISE MALAYSIA GPG 2014 dengan skor 21-18 14-21 21-9 padahal saat itu Yu Yan dan Danny merupakan unggulan pertama.
Meskipun sudah pernah menang dua kali namun Praveen dan Debby mengaku bahwa mereka akan tetap focus dan akan memberikan permainan terbaiknya mengingat lawan yang akan mereka hadapi juga tidak akan mudah.

“Untuk babak 16 besar, kami sudah pernah menaang. Jadi nantinya harus bisa lagi. Kami harus lebih fokus lagi,” kata Praveen
[Malaysia Open 2016] Praveen-Debby Kembali Jumpa Lawan Di All England [Malaysia Open 2016] Praveen-Debby Kembali Jumpa Lawan Di All England Reviewed by Unknown on 10.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.