[Malaysia Open 2016] Riky-Richi, Lanjutkan!

Riky Widianto dan Richi Puspita Dili
Riky Widianto dan Richi Puspita Dili
Dua pasangan ganda campuran yang sedang jadi perbicangan di Asia Tenggara beberapa minggu terakhir yakni pasangan Riky Widianto dan Richi Puspita Dili dari Indonesia serta pasangan Chan Peng Soon dan Liu Ying Goh akan saling adu kekuatan di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Kedua pasangan ini memang menjadi bahan pembicaraan setelah prestasi yang mereka ukir di turnamen terakhir keduanya. Riky Widianto dan Richi Puspita Dili baru saja menjadi runner up di ajang Yonex Sunrise India Open Super Series 2016. Sedangkan pasangan Chan Peng Soon dan Liu Ying Goh baru saja membuka keran gelar juaranya di ajang Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016.
Hasil yang kedua ganda campuran Asia Tenggara ini bukukan ini memang akan menjadi penyemangat bagi kedua pasangan dlam bertanding dan mengejar tiket ke babak 16 besar. Pasangan Malaysia jelas diuntungkan karena saat ini mereka berada di peringkat 12 dunia sedangkan ganda campuran Indonesia berada di posisi 32 dunia.
Riky dan Richi juga jelas tak diuntungkan karena mereka selain menghadapi pemain Malaysia, keduanya juga akan berhadapan dengan penonton Malaysia yang jelas bukan hal yang menarik karena dukungan sepenuhnya akan diberikan kepada lawan.

Namun Riky dan Richi boleh berbangga karena di turnamen terakhir di pertemuan mereka dengan pasnagan Malaysia ini mereka menang. Saat erjumpa di ajang Swiss Open 2015, Riky dan Richi unggul dengan skor 21-17 dan 21-19 meskipun sebelumnya kalah di dua pertemuan pertama. Asal Riky dan Richi bisa mengamankan game pertama maka peluang untuk menang cukup terbuka lebar menghadapi runner up Malaysia Open Super Series Premiere 2013.
[Malaysia Open 2016] Riky-Richi, Lanjutkan! [Malaysia Open 2016] Riky-Richi, Lanjutkan! Reviewed by Unknown on 22.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.