[Malaysia Open 2015] Ahsan-Hendra Jumpa Ganda Muda China

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan harus tahu bahwa Malaysia selalu menjadi tempat yang menyenangkan dan beruntung bagi mereka untuk bisa menjadi juara. Tapi langkah mereka untuk mengulang apa yang pernah mereka buat di negeri tetangga Indonesia ini harus bermula selangkah demi selangkah dan langkah itu akan ditentukan saat keduanya berlaga di babak 32 besar CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Pasangan Ahsan dan Hendra harus berusaha melupakan kekalahan yang pernah mereka terima dari pasangan yang akan jadi lawan mereka. Ahsan dan Hendra di babak 32 besar akan berjumpa dengan pasangan muda China yakni Liu Yuchen dan Li Jinhui. Pasangan negeri tirai bamboo ini meski merupakan pasangan muda namun keduanya sudah pernah mengalahkan pasangan Indonesia ini di pertemuan terakhir.
Liu Yuchen dan Li Jinhui dan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan memang sudah pernah bertemu dua kali sebelumnya. Ahsan dan hendra yang berperingkat dua dunia unggul di ajang Yonex Australian Badminton Open 2013 babak 32 besar dengan skor 21-19 11-21 16-21. Keduanya kemudian bertemu lagi di ajang Thaihot China Open Super Series Premiere 2014. Di babak 32 besar ini, Ahsan dan Hendra menyerah kalah dengan skor 23-21 dan 21-8.

Pasangan Liu Yuchen dan Li Jinhui berada di peringkat 13 dunia, status mereka sebagai salah satu ganda putra kuat dunia tentu bukan hal yang gampang bagi pasangan Indonesia untuk bisa menang. Jika melihat di babak 32 besar Thaihot China Open 2014 Ahsan dan Hendra yang jadi unggulan kedua bisa kalah maka semua hal bisa saja terjadi.
[Malaysia Open 2015] Ahsan-Hendra Jumpa Ganda Muda China [Malaysia Open 2015] Ahsan-Hendra Jumpa Ganda Muda China Reviewed by Unknown on 22.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.