[Malaysia Open 2016] Sony Dan Tommy Kejar Gelar Tertunda

Tommy Sugiarto
Tommy Sugiarto
Dua pebulutangkis senior Indonesia di nomer tunggal putra yakni masing masing Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto akan mengejar gelar tertunda mereka di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Seperti diketahui, kedua pebulutangkis Indonesia pernah hampir dan nyaris saja mejadi juara di ajang turnamen bulutangkis yang merupakan salah satu yang tertua di dunia karena digelar semenjak tahun 1937.
Sony Dwi Kuncoro hampir menjadi juara di ajang Malaysia Open Super Series pada tahun 2013. Saat itu, ayah beranak dua ini gagal menjadi kampiun setelah impiannya dikandaskan oleh pebulutangkis tuan rumah Lee Chong Wei. Lee Chong Wei kala itu menang mudah dari Sony Dwi Kuncoro dengan 21-7 dan 21-8.
Sementara itu, Tommy Sugiarto juga harus menerima kenyataa pahit. Tampil di babak final, putra Icuk Sugiarto ini kalah dan kandas di babak final dimana ia harus kandas di tangan dari pebulutangkis nomer satu Malaysia di tunggal putra yakni Lee Chong Wei. Tommy kandas dengan skor 21-19 dan 21-9.

Tahun ini, persaingan kembali membawa kedua tunggal putra ini berburu gelar yang tertunda. Meskipun demikian nasib harus membawa kedua pemain dari jalan masing-masing. Sony Dwi Kuncoro akan memulai pertandingan dari babak kualifikasi sedangkan Tommy Sugiarto memulai aksi dari babak utama.
[Malaysia Open 2016] Sony Dan Tommy Kejar Gelar Tertunda [Malaysia Open 2016] Sony Dan Tommy Kejar Gelar Tertunda Reviewed by Unknown on 18.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.