[Malaysia Open 2016] Ihsan, Ginting, Jo Siap Buat Kejutan

 Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie
 Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie
Tiga pebulutangkis muda Indonesia yakni Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bersiap membuat kejutan di turnamen Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Dikirim ke turnamen Super Series kedua mereka di tahun 2016, bintang-bintang muda Indonesia ini akan bertarung dengan pemain-pemain dunia lainnya untuk berebut gelar.
Sayangnya, langkah pebulutangkis muda Indonesia ini tak akan mudah. Rintangan dan halangan sudah menanti mereka dalam proses menjadi juara. Ihsan Maulana Mustofa sudah dipastikan akan langsung bertarung di babak utama. Namun perjuangan pemain asal Tasikmalaya ini tidak akan mudah karena ia sudah akan ditunggu oleh pebulutangkis asal Denmark yakni Jan O Jorgensen di babak 32 besar. Kalaupun bisa memenangkan pertandingan pertama ini, langkah Ihsan ke partai puncak masih dihadang banyak pemain unggulan semisal Lin Dan dari China, Lee Chong Wei dari Malaysia maupun Viktor Axelsen dari Denmark.
Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting yang melaju ke babak utama dari babak kualifikasi menggantikan Parupalli Kashyap dari India masih akan menunggu pemenang dari babak kualifikasi. Jika ia menang atas pemain dari babak kualifikasi ini maka ia bisa saja akan berjumpa dengan pebulutangkis asal Indonesia yakni Ihsan Maulana Mustofa yang akan berhadapan dengan Jan O Jorgensen.

Sedangkan satu pebulutangkis pelatnas lain yakni Jonatan Christie harus berjuang dari babak kualifikasi. Ia terlebih dahulu akan berjumpa dengan Zulfadli Zulkifli dari Perancis. Jika menang maka ia akan berjumpa dengan salah satu pemenang antara Kenta Nishimoto dari Jepang atau Song Joong Ven dari Malaysia.
[Malaysia Open 2016] Ihsan, Ginting, Jo Siap Buat Kejutan [Malaysia Open 2016] Ihsan, Ginting, Jo Siap Buat Kejutan Reviewed by Unknown on 18.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.