Bulutangkis Di Pertandingkan Di Sea Games 2017

Sea Games 2017 Kuala Lumpur
Sea Games 2017 Kuala Lumpur
Malaysia memastikan diri bahwa Bulutangkis akan tetap di pertandingkan di ajang turnamen bulutangkis Sea Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur. Kepastian ini setelah KOmite Teknik Olympic Council of Malaysia (OCM) bertemu dan memilih 34 Olahraga untuk dipertandingkan (dengan 342 events) untuk dipertandingkan di ajang dua tahunan yang rencananya akan di gelar mulai tanggal 19 Agustus 2017 sampai dengan 31 Agustus 2017.
Jumlah olahraga yang dipertandingkan ini lebih sedikit dibandingkan yang digelar di Singapura padaa tahun  2015 yakni 36 cabang olahraga dan juga 402 events. Kuala Lumpur sebagai tuan rumah tahun 2017 sendiri telah memastikan diri tidak akan mempertandingkan lima cabang olahraga karena dianggap tidak memiliki kompetitif bagi Malaysia selakuk tuan rumah padahal yang menarik adalah beberapa cabang olahraga ini sendiri dipertandingkan di Olimpiade.
"Kami memastikan tak akan menggelar cabang olahraga binaraga, kano, anggar, judo dan triathlon karena olahraga ini tidak memiliki daya saing yang diperlukan untuk memberikan tantangan yang kuat," Kata Tunku Imran.
Alasan Malaysia adalah karena mereka tidak memiliki atlet pada cabang olahraga ini.

Bulutangkis sendiri sudah pasti diselenggarakan mengingat Malaysia selain memiliki atlet atlet yang diperhitungkan di dunia pada cabang olahraga ini, mereka juga memiliki turnamen kelas dunia sebesar Malaysia Open Super Series Premiere.
Bulutangkis Di Pertandingkan Di Sea Games 2017 Bulutangkis Di Pertandingkan Di Sea Games 2017 Reviewed by Unknown on 16.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.