Chong Wei Resmi Keluar Dari Pelatnas Bulutangkis Malaysia

Lee Chong Wei dan Chong Wei Feng (Image by Thestar)
Kabar tidak mengenakan langsung menimpa pelatnas bulutangkis Malaysia. Bagaimana tidak, pebulutangkis tunggal putra mereka yakni Chong Wei Feng akhirnya memutuskan mundur dari pelatnas bulutangkis Badminton Association of Malaysia. Peraih medali emas Sea Games 2015 yang sudah bermain selama 12 tahun untuk Team nasional Malaysia menyatakan mengundurkan diri pada hari senin 28 Maret 2016.
Kabar ini tentu mengejutkan karena pemain yang pernah mencapai peringkat 12 dunia di tahun 2013 ini merupakan salah satu pahlawan yang membawa Malaysia merebut runner up Thomas Cup 2014 di Hyderabad India, ia juga salah satu pemain yang membawa Malaysia merebut emas di ajang Sea Games 2015.
“Saya sudah memikirkan hal ini sejak lama. Sudah tidak mungkin tampil di Olimpiade Rio bulan Agustus adalah salah satu faktor yang memicunya.” Ujar Chong Wei Feng.
”Saya membutuhkan hal lain dalam karir saya,”
Mundurnya Chong Wei Feng ini membuat lengkap mundurnya beberapa nama dari BAM. Sebelum Chong Wei munudr, juara French Open Super Series 2012 Daren Liew sudah lebih dulu mundur bersama dengan Tan Aik Quan dan Tan Jinn Hwaa.
Setelah batal tampil di ajang BWf World Badminton Championships 2014 karena Malaysia lebih memilih Lee Chong Wei untuk tampil dan Iskandar Zulkarnain, kekecewaan memang tak dapat disembunyikan dari raut muka Chong Wei Feng.
Kini ia menatap masa depan sebagai pemain professional.
“Kami sangat berterima kasih untuk segala kontribusi Wei Feng sebagai anggita dari team nasional selama bertahun tahun terutama saat dia menjadi kunci Malaysia dengan membawa kita ke babak final Thomas Cups 2014.”

”Kami berharap yang terbaik baginya. Kami berada dalam tahap dimana para senior mulai memberikan kesempatan lebih kepada para Junior, tapi kami masih mempertimbangkan dia untuk tampil di Thomas Cup final tahun 2016.” Kata Datuk Seri Norza Zakaria yang merupakan Deputy President BAM.
Chong Wei Resmi Keluar Dari Pelatnas Bulutangkis Malaysia Chong Wei Resmi Keluar Dari Pelatnas Bulutangkis Malaysia Reviewed by Unknown on 14.08.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
    hubungi Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
    supaya lebih jelas
    silahkan klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.