Kido-Pia Hadapi Ganda Nomer Satu Jepang

Markis Kido dna Pia Zebadiah Bernadeth
Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth
Jika pasangan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad akan berjumpa dengan pasangan ganda campuran nomer dua Jepang yakni Keigo Sonoda dan Naoko Fukuman berperingkat 20 dunia maka pasangan ganda campuran adik kakak Indonesia yakni Markis Kido dna Pia Zebadiah Bernadeth harus berjuang menghadapi ganda campuran nomer satu Jepang yakni Kenta Kazuno dan Ayane Kurihara yang berperingkat 19 dunia.
Ayane dan Kenta merupakan ganda campuran terkuat di Jepang saat ini. Keduanya dalam pengumuman promosi dan degradasi sendiri langsung naik dari kategori reserves di pelatnas Jepang menjadi ganda campuran utama yang berarti mereka berhak tampil di ajang Grand Prix Gold  ke atas.

Inilah yang membuat pasangan Markis Kido danPia Zebadiah Bernadeth tak akan mudah untuk bisa memenangkan pertandingan. Usai takluk di babak 32 besar Malaysia Open Super Series Premiere 2015, keduanya kini berharap bisa memperbaiki prestasi lagi seperti yang pernah melakukan di tahun 2013 dengan masuk ke peringkat 10 besar dunia. Saat ini Markis dan Pia yang merupakan ganda campuran PB Jaya Raya Jakarta berada di peringkat 40 dunia.
Kido-Pia Hadapi Ganda Nomer Satu Jepang Kido-Pia Hadapi Ganda Nomer Satu Jepang Reviewed by Unknown on 11.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.