Dari Babak Kualifikasi Sony Dwi Kuncoro Akan Bertarung

Sony Dwi Kuncoro. Images by badmintonindonesia.org
Babak kualifikasi turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016 akan jadi mula Sony Dwi Kuncoro bertarung. Pebulutangkis senior Indonesia ini akan berjuang ke babak utama dimana 16 pebulutangkis akan bersaing untuk empat tempat di babak 32 besar.
Pernah menjadi juara di ajang ini pada tahun 2010 memang seharusnya membuat pebulutangkis Indonesia ini bisa lolos ke babak utama. Tapi lawan lawan yang akan Ia hadapi juga tak mudah. Apalagi mengingat usia yang sudah tidak muda lagi dan Sony harus berjuang menghadapi pemain pemain muda.
Dari jadwal yang dirilis, Sony akan berjumpa dengan pebulutangkis asal India yakni Sameer Verma di babak pertama kualifikasi. Jika menang maka kemudian Ia akan berjumpa dan berhadapan dengan pemenang antara Kenichi Tago dan Sai Praneeth B. Dengan kasus hukum yang mendera Tago, maka sudah pasti akan ada pemain baru yang menggantikan posisinya di babak kualifikasi.
Jika bisa dan berhasil ke babak utama, Sony akan bergabung di pool bawah dimana Ia kemungkinan akan berhadapan dengan pemain pemain unggulan seperti Lin Dan dari China, Tommy Sugiarto dari Indonesia dan Jan O Jorgensen dari Denmark.
Berikut ini prestasi Sony Dwi Kuncoro selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak 16 Besar YONEX SUNRISE India Open
Babak 32 Besar Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
Babak 32 Besar Victor Far East Malaysia Masters
Babak 16 Besar Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015
Babak 32 Besar Jeonju Victor Korea Masters
Juara Chinese Taipei Grand Prix
Babak Perempat Final SCG Thailand Open
Juara Victor Indonesia International Challenge 2015
Babak 64 Besar Yonex Open Chinese Taipei
Babak 64 Besar BCA Indonesia Open

Babak 64 Besar Bonny China Masters
Dari Babak Kualifikasi Sony Dwi Kuncoro Akan Bertarung Dari Babak Kualifikasi Sony Dwi Kuncoro Akan Bertarung Reviewed by Candle on 22.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.