Akankah Simon Juara Lagi Dari Babak Kualifikasi

Simon Santoso. Images by badmintonindonesia.org
Kita tentunya masih ingat dua tahun lalu usai keluar dari pelatnas PBSI, Simon Santoso yang kala itu menjadi pemain professional memutuskan untuk ambil bagian dari Singapore Open Super Series 2014. Bertarung dari babak kualifikasi saat itu, Simon di luar dugaan bisa menjadi juara. Pertanyaan itu kembali terulang tahun ini.
Bukan merupakan pemain pelatnas PBSI, akankah Simon Santoso bisa kembali menjadi juara di ajang Singapore Open Super Series 2016. Inilah kemudian yang di tunggu. Sejauh ini pemain berperingkat 102 dunia ini sudah ambil bagian di dua turnamen tahun 2016 namun belum ada satupun hasil bagus yang bisa dibicarakan.
Di Singapore Open Super Series Premiere 2016 kali ini, Simon akan melaju dari babak kualifikasi. Dari jadwal yang dirilis, Simon pertama kali akan berhadapan dengan pebulutangkis Thailand Tanongsak Saensomboonsuk, jika mampu menang maka Ia akan berhadapan dengan pemenang dari partai antara pebulutangkis tunggal putra R.M.V Gurusaidutt dari India atau Zulfadli Zulkifli dari Malaysia.
Jika bisa dan berhasil ke babak utama, Simon akan bergabung di pool bawah dimana Ia kemungkinan akan berhadapan dengan pemain pemain unggulan seperti Lin Dan dari China, Tommy Sugiarto dari Indonesia dan Jan O Jorgensen dari Denmark.
Berikut ini prestasi Simon Santoso selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak 16 Besar Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
Babak 32 Besar Victor Far East Malaysia Masters
Babak Semi Final Chinese Taipei Grand Prix
Babak 16 Besar SCG Thailand Open
Babak 64 Besar Yonex Open Chinese Taipei
Babak 128 Besar The Star Australian Open

Babak Semi Final OUE Singapore Open
Akankah Simon Juara Lagi Dari Babak Kualifikasi Akankah Simon Juara Lagi Dari Babak Kualifikasi Reviewed by Candle on 21.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.