Duet Rosyita-Della Turun Di Super Series Kedua Di 2016

Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris
Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris
Ajang turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016 akan menjadi ajang Super Series kedua bagi pasangan Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris. Setelah mengikuti ajang All England Badminton Open Super Series Premiere 2016, keduanya kini akan kembali mencoba peruntungan gelar di Singapore Indoor Stadium.
Della dan Rosyita merupakan pasangan baru Indonesia namun keduanya sempat “putus” cukup lama setelah Rosyita menderita cedera usai gelaran babak final Yonex German Open 2015. Namun keduanya kembali dipersatukan di akhir tahun dan bisa membuat beberapa prestasi yang cukup baik semisal  di Malaysia International Challenge 2015.
Namun prestais itu masih belum bisa dikatakan bagus karena lawan-lawan yang tampil masih pemain-pemain muda dan kelas dua, di turnamen Singapore Open 2016, keduanya dipastikan akan berjumpa dengan banyak lawan kuat. Langsung tanding di babak 32 besar, Della daan Rosyita akan ditantang oleh pebulutangkis Thailand Puttita Supajirakul dan Sapsiree Taerattanachai. Jika bisa menang maka banyak lawan kuat dan unggulan juara akan mereka temui seperti Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi, unggulan ketujuh Eefje Muskens dan Selena Piek dari Belanda, unggulan keempat Tian Qing dan Zhao Yunlei serta unggulan keenam Tang Yuanting dan Yu Yang.
Berikut ini prestasi Rosyita Eka Putri Sari dan Della Destiara Haris selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak 16 Besar YONEX All England Open
Babak 32 Besar Syed Modi International Badminton Championships 2016
Babak 32 Besar Victor Far East Malaysia Masters
Babak 16 Besar Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015
Babak Perempat Final Macau Open
Juara Maybank Malaysia International Challenge Badminton Championships 2015

Babak Perempat Final Jeonju Victor Korea Masters
Duet Rosyita-Della Turun Di Super Series Kedua Di 2016 Duet Rosyita-Della Turun Di Super Series Kedua Di 2016 Reviewed by Candle on 23.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.